Xiaomi Mi Note 2 Dipastikan Meluncur 25 Oktober

Xiaomi baru saja mengkonfirmasi melalui gambar teaser bahwa Xiaomi Mi Note 2, ponsel flagship mereka yang akan rilis tahun ini akan diluncurkan pada 25 Oktober.

Kolom Gadget – Sebelum ini kita melihat gambar bocoran Xiaomi Mi Note 2. Gambar itu memang sedikit meragukan karena tidak sesuai dengan bocoran yang kita terima selama ini. Jika selama ini kita menerima kabar bahwa Mi Note 2 bakal membawa layar lengkung di kedua sisi mirip seperti Galaxy S7 edge, maka gambar bocoran ini hanya menunjukkan bezel tipis tanpa layar lengkung sama sekali.

Hari ini kita mendapatkan kepastian, bukan hanya jenis layarnya tetapi juga tanggal rilisnya. Ya, kita baru saja mendapatkan informasi mengenai kepastian kapan tepatnya Xiaomi Mi Note 2 bakal dirilis. Informasi ini datang dari Xiaomi sendiri yang memposting gambar Mi Note 2 di laman resmi Weibo mereka.

Dalam gambar, tertulis bahwa perusahaan asal China ini berniat meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 pada 25 Oktober dengan membawa layar lengkung di kedua sisinya. Sesuai dengan bocoran yang selama ini kita terima, kecuali bocoran terakhir yang memperlihatkan ponsel berbezel tipis namun tanpa layar lengkung kemarin.

Bicara spesifikasi pun tak menentu. Ada yang menyebutkan Xiaomi Mi Note 2 bakal membawa layar 5 inci beresolusi 1080p dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB, namun ada pula rumor yang mengatakan bahwa ponsel ini membawa layar QHD dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB atau bahkan 256GB. Bisa jadi keduanya adalah model yang sama namun dengan dua varian yang berbeda.

Apapun varian yang muncul, keduanya sama-sama ‘membopong’ setup dual-kamera 16MP, membawa chipset Snapdragon 821 dan dibenamkan baterai 4.000mAh. Ponsel ini memiliki tebal 6.5mm.

xiaomi-mi-note-2-dipastikan-meluncur-25-oktober

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *