Update iOS 10.0.3 untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Perbaiki Masalah Konektivitas Seluler

Tidak bawa kelebihan apapun, update iOS 10.0.3 untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hanya memperbaiki masalah pada konekivitas seluler kedua ponsel.

Kolom Gadget – Sudah memperbarui perangkat lunak iPhone anda ke iOS 10? Apple baru saja merilis pembaruan perangkat lunak baru untuk ponsel mereka. Bukan pembaruan besasr, hanya update minor yang membawa perubahan kecil untuk ponsel mereka.

Selain itu, update ini tidak ditujukan untuk seluruh perangkat iOS, Apple hanya menggulirkan pembaruan iOS 10.0.3 ini untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ukuranya sangat kecil, hanya 75,7 MB sehingga jangan terlalu berharap ada fitur-fitur baru.

Update ini hanya membawa patch yang akan memperbaiki bug yang ada di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Beberapa mengatasi masalah yang membuat kedua ponsel kehilangan konektivitas data mobile sementara.

Update ini sudah bisa di unduh. Jika anda sudah memiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, terlepas dari sumber mana anda membelinya, dan mendapati bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus anda mengalami masalah pada data selulernya, segeralah perbaiki dengan memperbarui ke iOS 10.0.3.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *