Update Android Nougat LG G5 Dijadwalkan November, Ungkap Operator

Operator seluler Australia mengungkap jadwal peluncuran update Android 7.0 Nougat untuk LG G5 pada jaringannya.

Kolom Gadget – Buat anda pemilik smartphone LG G5 SE di Indonesia, kabar ini bukan untuk anda, namun bisa jadi kabar baik buat anda. Rencana mengenai peluncuran update Android Nougat yang pernah dijanjikan oleh LG untuk ponsel andalannya itu, LG G5.

Informasi pasti kapan update akan digulirkan memang tidak diketahui sejauh ini, namun kita baru saja mendapatkan iinformasi. Informasi datang dari salah satu operator seluler Australia, Optus yang baru saja mengungkap rencana update Android 7.0 Nougat untuk LG G5 (bukan G5 SE) pada jaringannya.

Tertulis di websitenya, bahwa update Android 7.0 Nougat diharapkan akan digulirkan pada pertengahan November. Itu artinya, sekitar satu bulan lagi sampai update ini digulirkan untuk LG G5, di Australia.

Tentu saja, update ini hanya bergulir untuk LG G5 yang dijual oleh operator tersebut di Australia, bukan LG G5 pada umumnya yang dijual bebas, bukan pula LG G5 SE. Namun kita menantikan kabar baik dari LG kapan G5 SE akan mendapatkan pembaruan Android 7.0 Nougat.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *