Rincian Spesifikasi Xiaomi Meri Diungkap Geekbench dan AnTuTu

Geekbench dan AnTuTu menunjukkan skor benchmark dari ponsel Xiaomi Meri, berikut spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini.

Kolom Gadget – Selain Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi juga sedang mempersiapkan ponsel lain saat ini. Sejauh ini tidak diketahui nama resmi dari ponsel ini, namun oleh pihak internal Xiaomi ponsel ini diberi kode “Meri”. Nama ini mungkin diambil dari kata “Marry Christmas” yang bisa jadi pertanda bahwa Meri akan diluncurkan pada natal atau tahun baru.

Apapun namanya nanti, kita baru saja memperoleh lebih lanjut spesifikasi ponsel ini, terimakasih untuk Geekbench dan AnTuTu. Berkat kedua layanan pengujian benchmark inilah kita memperoleh spesifikasinya. Menurut keduanya, Meri bakal membawa prosesor Rockchip berisikan 4-core Cortex-A53 22.GHz + 4-core Cortex-A53 1.4GHz dan GPU Mali-T864, didukung memori RAM 3GB.

Ponsel Meri juga membawa layar 5,5 inci dan mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Perolehan skor benchmark untuk ponsel ini adalah 758 poin untuk single-core dan 3.105 poin untuk multi-core jika diuji menggunakan Geekbench, sedangkan jika di uji menggunakan AnTuTU memperoleh skor 63.581 poin.

Jelas skor benchmark diatas bukan apa-apa dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5s Plus, sehingga jangan terlalu berharap melihat spesifikasi yang memuaskan dari ponsel ini saat rilisnya nanti.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *