Ini Tiga Kemampuan Hebat Kamea LG V20

LG merincikan seperti apa kemampuan kamera LG V20. Beberapa fitur yang ada pada ponsel ini dijelaskan berikut kegunaannya.

Kolom Gadget – LG V20, ponsel ini membawa spesifikasi yang mumpuni sebagai penerus LG V10. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama setup dual-kamera 16MP di sisi belakang, sementara di sisi depannya juga terlihat ada kamera beresolusi 5MP.

Namun, jangan melihat kamera dari resolusinya saja, kita juga harus memperhatikan kemampuan apa yang ada dibalik modul kameranya itu. LG sendiri baru saja merincikan tiga fitur baru yang ditanamkan perusahaan asal Korea Selatan ini ke flagship tersebut.

Menurut LG, ada tiga fitur kunci pada kamera LG V20. Fitur pertama adalah Focus Peaking, sebuauh opsi yang akan menyorot hijau semua benda yang di fokus. Sebuah fitur yang sudah banyak digunakan oleh para fotografer profesional.

Fitur lainnya adalah fokus pelacak yang sangat membantu bila anda ingin merekam video. Fitur ini lebih populer dibandingkan focus peaking yang bisa diaktifkan dengan menekan atau mengetuk pada objek yang ingin menjadi fokus. Setelah itu maka kamera V20 akan tetap fokus pada objek dan mengikutinya kemanapun objek itu bergerak.

Ada pula fitur Slider zoom yang hanya akan tersedia pada mode Expert. Dengan fitur ini anda bisa memperbesar dengan lancar, semua itu berkat dua kamera. Prosesnya pun akan terlihat alami, dan efeknya terlihat cukup profesional.

Itulah beberapa fitur kamera LG V20 yang bisa anda temukan di ponsel ini. Cocok bagi anda para fotografer mobile profesional. Meski harus disayangkan kecil kemungkinan LG V20 bakal dibawa ke tanah air, karena generasi terdahulu ponsel ini LG V10 juga tak dibawa dan dijual ke Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *