Harga Xiaomi Mi Note 2 Lampaui Samsung Galaxy S7 Edge?

Terungkap bocoran yang menunjukkan harga jual Xiaomi Mi Note 2 yang berlayar lengkung. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Galaxy S7 Edge.

Kolom Gadget – Sudah diungkap melalui gambar teaser bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan sebuah acara pada 25 Oktober yang akan memperkenalkan ponsel flagship mereka Xiaomi Mi Note 2. Ponsel ini akan membawa layar lengkung di kedua sisi, yang menjadi daya tarik utama sekaligus alternatif selain Galaxy S7 edge.

Spesifikasi ponsel ini pun sudah terungkap yang menunjukkan bahwa Xiaomi akan membenamkan chipset Snapdragon 821 didukung RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ada pula kamera 16MP di sisi belakang dan layar seluas 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel.

Dengan spesifikasi diatas, sayangnya selama ini kita tidak memiliki informasi apapun mengenai harganya. Kita hanya memperoleh prediksi dari analis China Pan Jiutang bahwa ponsel ini akan dibanderol sekitar Rp 7 juta yang bisa saja salah. Beruntung, hari ini kita memperoleh bocoran tentang harga ponsel ini, meski tidak dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Menurut gambar teaser yang bisa anda lihat diatas, terlihat bahwa harga Xiaomi Mi Note 2 akan jatuh di 5699 yuan yang setara dengan Rp 10 juta. Jika benar Xiaomi akan membanderol Mi Note 2 dengan angka tersebut, maka ini merupakan smartphone termahal yang pernah dikeluarkan oleh Xiaomi selama ini.  Sekaligus akan menghapus kesan “flagship terjangkau” yang selama ini sudah tertanam dalam merek ini.

Lebih buruk lagi, jika Xiaomi benar-benar membanderol Mi Note 2 seharga Rp 10 juta, maka bisa dipastikan ponsel ini akan kalah saing dengan Samsung Galaxy S7 edge, yang saat ini di Indonesia dibanderol dengan harga hanya Rp 9 jutaan. Dengan harga Rp 10 juta, harga Xiaomi Mi Note 2 jika sudah sampai di Indonesia juga bisa saja lebih tinggi dari itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *