Oppo R9s Plus Temani R9s, Harga Bikin Penasaran

Menurut informasi, selain Oppo R9s perusahaan ini juga sedang mempersiapkan ponsel lain yaitu Oppo R9s Plus yang akan diluncurkan pada 19 Oktober.

Kolom Gadget – Buat anda yang sedang menantikan ponsel terbaru dari Oppo, perusahaan ini sedang merencanakan sebuah acara pada 19 Oktober yang diharap akan menjadi saat bagi kelahiran ponsel terbarunya, Oppo R9s. Namun sepertinya, ponsel ini tak datang sendiri. Sumber informasi yang dilansir dari GizmoChina mengatakan bahwa ponsel ini akan ditemani Oppo R9s Plus.

Rupanya, Oppo sudah mulai mempromosikan ponsel ini di China. Menurut iklan yang ditayangkan di sebuah bandara, Oppo selain mempromosikan R9s, juga mempromosikan Oppo R9s Plus yang memang keduanya belum dirilis sejauh ini. Ini tentu mengejutkan karena sejauh ini yang kita tau, bocoran hanya mengarah ke satu varian utama saja, yaitu Oppo R9s.

Kita baru mendapatkan bocoran Oppo R9s baru-baru ini, yang mengungkap spesifikasinya. Oppo R9s Plus dibekali chipset Snapdragon 653 ber-GPU Adreno 515. Jika benar, maka ponsel ini adalah smartphone pertama di dunia yang mengusung chipset itu karena sejauh ini kita belum melihat chipset ini dipakai di ponsel manapun.

Spesifikasi lainnya, Oppo R9s Plus juga dibekali layar 6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Memorinya, tersedia RAM 4GB. Sayang, sumber tidak mengatakan apa-apa soal memori penyimpanan. Oppo juga disebut-sebut membekali ponselnya ini dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Dengan spesifikasi diatas, saya penasaran berapa harga Oppo R9s Plus akan dibanderol. Sayangnya tidak ada informasi mengenai harganya sejauh ini. Namun satu yang jelas, Oppo R9s Plus bakal dibanderol lebih mahal dari Oppo R9s.

Sementara itu dari sumber lain kita juga memperoleh gambar bocoran render Oppo R9s yang menampilkan wujud ponsel ini secara bersih dan jelas. Dari gambar ini terlihat bahwa Oppo R9s dan Oppo R9s Plus mengenakan bodi logam dengan garis antena yang baru. Sekilas, desainnya mirip seperti Oppo R9 dan Oppo F1s, namun sedikit detail memang telah berubah. Bocoran gambar render Oppo R9s bisa anda lihat diatas.’

oppo-r9s-plus-temani-r9s-harga-bikin-penasaran-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *