Samsung Galaxy J5 Asli Dapatkan Update Android 6.0.1 Marshmallow di Belanda

Di Belanda, pengguna Samsung Galaxy J5 asli atau generasi pertama baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 6.0.1 Marshmallow.

Kolom Gadget – Pertama kali diluncurkan tahun 2015 lalu, Samsung Galaxy J5 menggunakan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Satu tahun telah berlalu namun pembaruan perangkat lunak tidak datang juga. Banyak pengguna ponsel ini tentu menantikan kejutan pembaruan dari Samsung.

Hari ini, akhirnya apa yang di nanti datang juga. Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena, Samsung baru saja menggulirkan pembaruan Android 6.0.1 Marshmallow, di Belanda. Update serupa mungkin juga sedang digulirkan di negara Eropa lainnya.

Update ini digulirkan dengan nomor versi firmware XXU1BPI3. Selain Android 6.0.1, didalamnya juga dibawa patch keamanan September, Drawer aplikasi yang di desain ulang, dan perbaikan stabilitas. Modus Doze juga bisa memperpanjang masa hidup baterai.

Update ini sebenarnya sudah digulirkan sejak Juni lalu, yang saat itu diluncurkan di India. Jadi bisa di bilang Eropa cukup terlambar menerima pembaruan ini.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *