Paket MiFi XL Go Tawarkan 90GB dan 240GB Plus Modem Wi-Fi Huawei

Huawei baru saja meluncurkan paket Mi-Fi yang di bundel dengan modem Wi-Fi Huawei. Paket ini menawarkan data 90GB dan 240GB.

Kolom Gadget – Buat anda pelanggan operator seluler XL Axiata, operator ini baru saja merilis paket baru untuk mereka yang lebih sering berinternet menggunakan Wi-Fi. Disebut mobile broadband (internet mobile), paket ini di bundel dengan MiFi merek Huawei. Jadi setiap pembelian paket ini dari XL nantinya juga akan mendapatkan modem Wi-Fi secara gratis.

Untuk paketnya sendiri tersedia dua pilihan, yaitu paket 90GB yang dijual seharga Rp 750 ribu termasuk MiFi. Paket ini memiliki masa aktif selama tiga bulan, jadi tiap bulannya pelanggan mendapatkan 30GB. Sedangkan paket yang kedua adalah 240GB yang dijual dengan harga Rp 1,5 juta dengan kuota 80GB per bulan termasuk modem MiFi.

Masing-masing paket kuotanya berlalu selama tiga bulan, setelah itu pelanggan harus membeli paket internet lain. Selain itu, pelanggan juga tidak bisa menggunakan kartu SIM XL ini untuk menelpon dan SMS, karena XL mengoptimalkannya untuk layanan data atau internet.

Sementara dari segi router, MiFi yang diberikan merek Huawei yang sayangnya tidak jelas tipenya. Namun MiFi ini disebutkan mampu bertahan menyala selama 6 jam. MiFi ini nantinya juga di lock atau dikunci sehingga hanya bisa dipasangkan dengan SIM XL.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *