Desain Xiaomi Mi Note 2 Mungkin Sudah Diubah

Perubahan desain ini terlihat pada modul kameranya. Ponsel ini membawa setup dual-kamera di sisi belakang secara horisontal, namun bocoran terbaru memperlihatkan perubahan susunan.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note 2, kita sudah sering mendengar berita tentang ponsel ini. Bahkan gambar bocorannya pun sudah kita lihat, meski ada kemungkinan ponsel ini akan mengalami perubahan desain saat rilisnya nanti. Bahkan, kita baru saja menemukan gambar bocoran baru yang menunjukkan desain ponsel ini telah berubah.

Perubahan terlihat pada sisi belakangnya, lebih ke kamera. Jika sebelumnya kita melihat kamera Xiaomi Mi Note 2 dengan kamera yang tersusun secara horisontal di sudut kiri atas, kini kamera Mi Note 2 ditumpuk secara vertikal di tengah-tengah bagian belakang ponsel dengan lampu flash LED di sebelah kanan.

Biara soal Xiaomi Mi Note 2 sendiri, menurut kabar ponsel ini akan menggunakan layar lengkung, miriop seperti yang anda temukan pada Samsung Galaxy S7 Edge. Meskipun kita tidak tau pasti apakah fitur yang dibawanya juga sama seperti Galaxy S7 edge. Namun kabarnya, layar lengkung Mi Note 2 bukan dipasok oleh Samsung.

Spesifikasi Sementara Xiaomi Mi Note 2

Sementara itu spesifikasinya, ponsel ini disebut-sebut membawa chipset Snapdragon 821 didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB. Ada kamera beresolusi 21MP dan juga layar AMOLED 5,5 inci melengkung di kedua sisi dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Tak perlu ditanya itu semua datang dari bocoran sehingga kita tidak bisa pastikan semua informasi diatas benar. Kalau pun benar, bukan tidak mungkin Xiaomi membuat beberapa perubahan pada ponsel ini sehingga saat rilisnya nanti, satu atau dua spesifikasi akan berbeda.

desain-xiaomi-mi-note-2-mungkin-sudah-diubah-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *