(Video) Wujud Oppo R9s Mirip Oppo F1s

Dari sebuah video komersial yang sudah ditayangkan di China, terungkap bahwa desain Oppo R9s begitu mirip dengan Oppo F1s di Indonesia.

Kolom Gadget – Melalui undangan yang telah disebar oleh Oppo kita telah mendapatkan tanggal pasti bahwa ponsel baru mereka, Oppo R9s akan diluncurkan pada 19 Oktober. Hari ini, perusahaan asal China ini kembali mengkonfirmasi tanggal tersebut.

Bukan hanya itu, Oppo juga sudah mulai menayangkan iklan komersial di televisi China untuk ponsel ini. Video ini sekaligus mengungkap wujud Oppo R9s seperti apa. Dari gambar, terlihat jelas bahwa Oppo R9s begitu mirip dengan Oppo F1s, kecuali pada jack audio 3.5mm yang sepertinya berada pada posisi yang sebaliknya.

Jack 3.5mm Oppo F1s berada di posisi sebelah kiri dibawah ponsel, sedangkan Oppo R9s berada di sisi kanan bagian bawah. Untuk bagian belakangnya tidak diperlihatkan dalam video sehingga kita tidak benar-benar tau.

Mengenai spesifikasi, Oppo R9s diharapkan membawa chipset Snapdragon 625 yang didalamnya terkandung prosesor octa-core, didukung RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini juga memiliki baterai 3.010mAh didukung pengisian cepat VOOC, dan mendukung LTE Cat.7. Untuk kamera, Oppo sudah mengkonfirmasi Oppo R9s dibekali kamera 16MP dual-pixel Sony IMX398 di sisi depan dan belakangnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *