Meluncur Resmi, Xiaomi Mi Max Prime Dibanderol Rp 3,9 Juta

Xiaomi baru saja meluncurkan varian baru Mi Max miliknya yang diberi nama Xiaomi Mi Max Prime. Ponsel ini dijual di India pada 17 Oktober.

Kolom Gadget – Xiaomi di India menghadirkan ponsel baru. Sebenarnya bukan ponsel baru, ini adalah varian lain dari Xiaomi Mi Max yang diluncurkan sekitar bulan Mei lalu. Varian baru ini dirilis dengan nama Xiaomi Mi Max Prime.

Meski kebanyakan spesifikasi ponsel ini sama dengan Mi Max, namun Xiaomi Mi Max Prime membawa beberapa spesifikasi yang lebih baik. Misalnya saja CPU yang sudah menggunakan Snapdragon 652, bukan lagi S650 di Mi Max. Selain itu memori RAM juga ditambah dari 3GB menjadi 4GB. Begitu pula dengan memori internal 32GB yang diperlebar menjadi 128GB sehingga lebih lapang dalam menyimpan file.

Spesifikasi lain masih sama, diantaranya layar yang tetap 6,44 inci beresolusi 1080p, ketersediaan dua slot SIM, kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP, juga baterai 4.850mAh dan sistem operasi yang menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7.

Ponsel ini pun akan tersedia pada 17 Oktober nanti di India, dan dijual dengan harga Rs 19,999 yang setara dengan Rp 3,9 juta. Di India, Xiaomi Mi Max Prime dijual secara online melalui Mi.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *