FIFA 17 Mobile Sekarang Tersedia untuk Windows 10 Mobile

Anda pengguna smarpthone Windows 10 Mobile yang sudah lama ngiler ingin bermain FIFA 17 Mobile di ponsel anda? Ada kabar baik buat anda.

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya hadir di Android dan iOS, pengguna perangkat Windows 10 Mobile akhirnya bisa juga memainkan FIFA 17 Mobile. Ya, Electronics Arts baru saja merilis game ini untuk platform mobile milik Microsoft.

Namun perlu dicatat, tidak semua ponsel Windows bisa memainkannya. Hanya smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile saja yang bisa, seperti Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Sedangkan ponsel berbasis Windows Phone hanya bisa gigit jari. Game ini pun bisa di unduh secara gratis di Microsoft Store

Dalam permainan ini, Electronic Arts menawarkan pengalaman yang sama dengan FIFA 17 Mobile versi Android dan iOS, jadi anda tidak perlu merasa di anaktirikan, meski kenyataan bahwa platform ini menerima permainan ini pada giliran terakhir. Didalamnya, ada lebih dari 30 liga dan 650 tim, serta 17.000 pemain dari seluruh dunia. Anda bisa mengontrol pemain menggunakan layar.

Saat pertama kali memainkan FIFA 17 Mobile, anda akan disajikan dengan tutorial yang membantu mengenali permainan ini, seperti bagaimana cara menembak atau mencetak gol. Dalam game ini juga mendukung Liga yang memungkinkan pemain bergabung dengan teman-teman dan bersaing di kejuaraan dengan pemain lainnya diseluruh dunia. Kita bahkan bisa berkomunikasi atau chatting dengan pemain lain, dan mengirimkan hadiah.

Jika anda menggunakan perangkat Windows 10 Mobile, anda mungkin masih mengalami beberapa masalah dengan game ini, karena beberapa orang memang mengeluh FIFA 17 Mobile masih crash atau tidak bisa dibuka di perangkat Windows 10 Mobile, bahkan game ini masih mendapatkan rating 3.2. Ini menjadi PR bagi Electronic Arts untuk menyempurnakan game ini dan merilis perbaikan di update versi berikutnya. Untuk mengunduh FIFA 17 Mobile untuk Windows 10 Mobile bisa anda klik tautan sumber dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *