Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered & Infinite Warfare Butuh 130GB HDD

Activision baru saja mengkonfirmasi berapa kapasitas ruang internal yang dibutuhkan  untuk game Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered.

Kolom Gadget – Sementara Activision mempersiapkan Infinite Warfare, perusahaan ini juga sedang mempersiapkan versi remaster dari Call of Duty 4: Modern Warfare. Buat anda yang sedang menantikan game ini, pastikan anda sudah mengosongkan ruang hardisk anda agar cukup untuk menginstal kedua permainan ini.

Activision baru saja mengkonfirmasi bahwa kedua game besutannya itu, COD 4 Modern Warfare dan Infinite Warfare, keduanya butuh ruang hardisk kosong sebesar 130GB. Jadi buat anda yang memang tidak memiliki ruang kosong lagi di konsol anda, pastikan anda sudah menghapus beberapa game yang ada.

Melalui halaman FAQ, Activision menyatakan bahwa ini adalah “estimasi tertinggi” ruang yang dibutuhkan permainan, yang artinya termasuk game, patch satu hari dan sisanya map atau peta Modern Warfare yang akan rilis akhir tahun ini. Jadi mungkin saja saat rilisnya nanti ruang yang dibutuhkan lebih kecil dari 130GB.

Mengenai rilisnya, Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered akan keluar pada 4 November 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *