Samsung Galaxy Grand Prime+ Bakal Jadi Nama Resmi SM-G532F Saat Rilisnya

Menurut aplikasi merek dagang yang diajukan Samsung, SM-G532F akan diberi nama Samsung Galaxy Grand Prime+, bukan Galaxy Grand Prime (2016).

Kolom Gadget – Meski tidak sering terdengar, namun kita pernah mendengar bahwa Samsung sedang mempersiapkan sebuah smartphone dengan nomor model SM-G532F. Awalnya ponsel ini diyakini akan diberi nama Galaxy Grand Prime (2016), penerus Galaxy Grand Prime asli yang rilis tahun 2014 lalu. Namun sepertinya kita salah.

Ponsel ini mungkin masih tetap menjadi penerus Galaxy Grand Prime asli, namun dengan nama yang berbeda dari rumor yang pernah kita dengar. Menurut pengajuan merek dagang yang diajukan oleh Samsung di negara asalnya Korea Selatan, ponsel ini akan diberi nama “Samsung Galaxy Grand Prime+”.

Aplikasi merek dagang ini bisa anda lihat dibawah, dan ini dibenarkan oleh “sumber terpercaya” yang berasal dari dalam tubuh Samsung bahwa memang ada hubungan antara SM-G532F dengan Galaxy Grand Prime+.

Saat rilis nanti, ponsel ini akan membawa layar 5 inci atau 5,1 inci dengan chipset MediaTek MT6737T tertanam didalamnya yang berprosesorkan quad-core 1.4GHz Cortex-A53 didukung RAM 1.5GB dan memori internal 8GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

bukan-samsung-galaxy-grand-prime-2016-sm-g532f-diberi-nama-galaxy-grand-prime

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *