Xiaomi Mi 5c Dipersiapkan dengan Kode “Meri”?

Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan ponsel baru dengan kode “Meri” yang mungkin akan diberi nama Xiaomi Mi 5c.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note 2, ponsel ini sedang dipersiapkan untuk acara peluncuran yang menurut rumor akan dilangsungkan bulan depan. Namun sepertinya Xiaomi juga sedang mempersiapkan ponsel lain yang bisa saja akan diluncurkan di acara yang sama, dan kemungkinan ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi 5c.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena, Xiaomi sedang mempersiapkan ponsel baru berkode “Meri”. Kemungkinan smartphone ini akan diberi nama Xiaomi Mi 5c. Ponsel ini berbodi logam  yang membungkus chipset MediaTek dengan CPU octa-core 2.2GHz miliknya, bersama layar 5,5 inci berlapis kaca 2.5D. Juga membawa RAM 3GB dan memori internal 64GB (bebas digunakan 55,78GB).

Ponsel Xiaomi dengan layar E-Ink

Ponsel Xiaomi dengan layar E-Ink

Menurut gambar, ponsel ini sudah mendukung 4G LTE dan mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan nomor bangun MIUI 8.6.9.6. Sumber juga menyebutkan angka bahwa ponsel ini dibanderol dengan harga berkisar 180 – 230 USD. Beberapa potong gambar ini bisa anda lihat pada galeri dibawah.

Sebagai tambahan, kita juga mendapatkan sebuah gambar teaser ponsel baru Xiaomi. Ini bukan Xiaomi Mi 5c, tetapi ponsel lain yang tampaknya desainnya benar-benar unik karena bagian belakangnya menggunakan layar E-Ink, yang bisa anda lihat pada gambar disamping.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *