(Video) Samsung Galaxy Note 7 (Pengganti) Terbakar di Burger King Korea Selatan

Lagi-lagi terjadi, unit Samsung Galaxy Note 7 terbakar di sebuah Burger King, kali ini direkam dalam sebuah video.

Kolom Gadget – Meski sudah diganti baterainya dan diberi label “aman”, tampaknya tak serta merta membuat Samsung Galaxy Note 7 aman. Beberapa laporan ponsel ini terbakar kembali terjadi, dan cukup sering terdengar laporannya. Bahkan kali ini dua laporan Samsung Galaxy Note 7 terbakar terjadi di Korea Selatan.

Laporan pertama, Samsung Galaxy Note 7 telah terbakar di sebuah Burger King di Korea Selatan, negara asal Samsung. Kali ini bahkan direkam dalam sebuah video yang bisa anda saksikan dibawah. Menurut sumber, kejadian ini terjadi di Songdo City, Incheon Korea Selatan.

Sebuah Samsung Galaxy Note 7 yang berada di atas meja makan Burger King terlihat mengeluarkan asap. Seorang  petugas tampaknya sedang mencoba mengambil unit Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar itu menggunakan sarung tangan pelindung untuk membawanya keluar. Sempat gagal sekali dan membuat ponsel ini jatuh ke lantai, akhirnya ia berhasil mengambil ponsel tersebut.

Video ini sendiri dibagikan di Youtube tiga hari yang lalu, pada Sabtu (3/10/2016). Sampai saat ini, video telah dilihat sebanyak 338.847 kali.

Masih di Korea Selatan, kali ini unit Samsung Galaxy Note 7 terbakar terjadi di taman bisbol Hanwha Eagles di pusat kota Daejeon. Sayangnya tidak ada rincian jelas mengenai kasus Samsung Galaxy Note 7 kedua yang terbakar ini. Samsung sama sekali belum berkomentar mengenai hal ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *