Samsung Galaxy Note 7 Kembali Terbakar Hari ini di Virginia

Seorang pengguna Samsung Galaxy Note 7 harus mengalami ponsel pengganti miliknya yang seharusnya sudah aman, malah terbakar.

Kolom Gadget – Satu lagi, laporan ponsel Samsung Galaxy Note 7 telah terbakar. Menambah daftar panjang unit Note 7 pengganti aman yang telah terbakar, setelah sebelumnya kejadian serupa terjadi di Amerika Serikat, Taiwan, dan dua di Korea Selatan.

Kejadian kali ini terjadi di Virginia pukul 05:45 waktu setempat. Menurut penuturan pemiliknya Shawn Minter, Samsung Galaxy Note 7 yang ia beli dari operator seluler Sprint pada 23 September lalu telah terbakar, dan phablet tersebut adalah unit pengganti yang aman dari Samsung Galaxy Note 7.

Kejadian ini terjadi di kamar tidurnya dengan posisi ponsel berada di atas meja. Ia terbangun dari tidurnya begitu kamarnya penuh dengan asap yang datang dari Samsung Galaxy Note 7. Ia merasa panik atas kejadian itu.

Di media sosial, ia berbagi gambar-gambar Samsung Galaxy Note 7 miliknya yang telah ‘tak bernyawa’ bersama salinan kuitansi dan foto-foto kotak ritel untuk menegaskan bahwa Samsung Galaxy Note 7 miliknya memang unit pengganti, yang telah dijanjikan Samsung telah aman karena baterainya sudah diganti.

Atas kejadian ini, pihak operator Sprint menawarkan unit Samsung Galaxy Note 7 pengganti yang lain kepadanya. Namun ia menolak dan lebih memilih untuk diganti dengan Samsung Galaxy S7 yang aman.

Samsung sendiri belum mengomentari hal ini, namun perusahaan asal Korea Selatan ini tentu saja mendengarnya dan tengah menyelidiki apakah ada kemungkinan masalah lain pada Samsung Galaxy Note 7 selain baterainya yang cacat. Termasuk memikirkan kemungkinan apakah perusahaan asal Korea Selatan ini harus menarik kembali unit Samsung Galaxy Note 7 dari pasaran yang menghabiskan banyak biaya, atau malah menghentikan sama sekali penjualannya.

samsung-galaxy-note-7-kembali-terbakar-hari-ini-di-virginia-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *