Samsung Galaxy J7 Prime Juga Diluncurkan di Filipina

Samsung di Filipina akan segera meluncurkan Galaxy J7 Prime besok, setelah ponsel ini diluncurkan di Vietnam dan India.

Kolom Gadget – Pertama kali memulai debutnya, Samsung Galaxy J7 Prime diluncurkan di Vietnam. Ponsel ini kemudian dijual juga di India tak lama setelahnya. Setelah dua negara tersebut, Galaxy J7 Prime kini juga dipasarkan di Filipina.

Menurut informasi yang dilansir dari Sammobile, ponsel ini di negara itu dijual dengan harga yang masih belum diketahui, namun di India harganya sekitar Rp 3,6 juta dan akan mulai tersedia secara pre-order besok. Jadi, harga di Filipina bisa saja sama.

Untuk mengingatkan, spesifikasi ponsel ini membawa chipset Exynos 7870 berprosesor octa-core dengan RAM 3Gb dan memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Ponsel ini juga memiliki layar TFT 5,5 inci dan beresolusi Full HD serta baterai 3.300mAh. Sementara kameranya beresolusi 13MP di belakang, dan 5MP di depan.

Samsung Galaxy J7 Prime sudah mendukung 4G LTE dan membawa pemindai sidik jari. Seperti kebanyakan ponsel yang diluncurkan untuk pasar Asia, Galaxy J7 Prime juga membawa pemindai sidik jari.

samsung-galaxy-j7-prime-juga-diluncurkan-di-filipina-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *