Samsung Galaxy C9 Goda Pengguna Lewat “The Next Big Thing”

Sebuah teaser dengan tulisan “The next big thing is coming” muncul di situs Weibo, menjadi pertanda kehadiran Samsung Galaxy C9 di China.

Kolom Gadget – Samsung Galaxy C9 memang sudah di depan mata, terlihat dari ‘jejak’ ponsel ini di situs sertifikasi FCC yang menandakan bahwa ponsel ini sudah mendapat ‘restu’ untuk edar di pasaran. Hari ini, akhirnya jelas bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Samsung bahkan sudah memposting gambar teaser ponsel bernomor model SM-C9000 itu bertajuk “the next big thing”, tajuk yang sering digunakan untuk ponsel unggulan perusahaan asal Korea Selatan ini. Meski tak secara gamblang mengacu pada Galaxy C9, namun setidaknya ini menjadi pertanda peluncurannya yang kian dekat.

Soal kehadirannya, China tentu menjadi negara pertama yang kedapatan ponsel ini. Amerika Serikat juga sepertinya akan menjadi tempat persinggahannya, sementara Indonesia masih belum jelas kehadirannya.

Bicara spesifikasi, dari bocoran yang kita terima selama ini, Samsung Galaxy C9 konon dibekali chipset Snapdragon 625 didukung RAM 6GB. Jika benar, Galaxy C9 akan menjadi smartphone pertama yang mengusung memori RAM sebesar ini, bahkan flagship Samsung sejauh ini belum ada yang dibekali memori RAM sampai 6GB.

Untuk kamera, Samsung Galaxy C9 mengandalkan sensor 16MP di sisi belakang, begitu pula dengan kamera depannya yang mengusung resolusi serupa. Sementara baterainya berkapasitas 4.000mAh. Tentu saja, jangan percaya sepenuhnya dengan spesifikasi diatas, karena spesifikasi tersebut hanya bocoran dan tidak keluar langsung dari mulut Samsung.

samsung-galaxy-c9-goda-pengguna-lewat-the-next-big-thing

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *