Operator Ini Setop Jual Samsung Galaxy Note 7

Salah satu operator Amerika Serikat, AT&T memutuskan untuk berhenti menjual Samsung Galaxy Note 7 terkait dengan banyaknya laporan ponsel ini terbakar, meski ponsel ini sudah dilabel aman.

Kolom Gadget – Hari ini dan beberapa hari yang lalu kita sering mendengar Samsung Galaxy Note 7 terbakar, bahkan unit pengganti phablet ini yang dikatakan Samsung lebih aman. Namun, apakah benar-benar aman tampaknya ini patut dipertanyakan, dengan banyaknya Galaxy Note 7 ‘aman’ yang terbakar.

Bahkan saking seringnya, operator Amerika Serikat (Sprint, AT&T, Verizon & T-Mobile) sampai memperbolehkan pelanggan mereka yang membeli Galaxy Note 7 untuk mengganti phablet miliknya dengan perangkat lain yang dijual oleh operator tersebut. Lebih jauh lagi, AT&T memutuskan untuk menyetop atau berhenti menjual Samsung Galaxy Note 7. Sprint adalah operator pertama yang mengambil inisiatif untuk berhenti menjual perangkat flagship milik Samsung ini.

Operator tersebut telah menegaskan bahwa pihaknya tak lagi menjual ponsel itu, dan tidak mengatakan apapun apakah ponsel ini akan dijual kembali di masa depan. Namun sepertinya keputusan ini bisa saja berubah tergantung penyelidikan Samsung yang sedang berlangsung.

Operator Amerika Serikat ini juga mengatakan bahwa pihaknya tidak lagi menerima ganti Note 7 dengan Note 7. Setiap pelanggan yang mendatangi AT&T untuk menukarkan unit Galaxy Note 7 miliknya, harus memilih perangkat lain selain Samsung Galaxy Note 7.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *