Oppo R9s Pakai Kamera Sony IMX398, Debut 19 Oktober

Sebuah gambar menunjukkan undangan dan modul kamera Oppo R9s. Dari situ kita ketahui bahwa ponsel ini akan diluncurkan 19 Oktober.

Kolom Gadget –  Oppo R9s, ponsel ini tampaknya sudah kian dekat dengan peluncurannya. Ponsel ini sudah muncul dalam sebuah iklan komersial di televisi China. Hari ini, kita melihat undangan peluncuran ponsel ini telah disebar oleh perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu.

Gambar dibawah ini menunjukkan undangan yang dikirimkan kepada media, dari situ kita tau bahwa Oppo R9s akan diluncurkan pada 19 Oktober, karena pada tanggal tersebutlah acara ini diadakan. Selain itu, kita juga bisa melihat pada gambar sebuah modul kamera Sony IMX398 terduduk di singgasana megahnya, menandakan Oppo R9s menggunakan modul kamera ini.

Bicara soal kamera sendiri, kabarnya ponsel ini akan mengandalkan kamera dual-pixel yang sama seperti Galaxy S7 milik Samsung, hanya saja dengan resolusi yang lebih tinggi. Jika Galaxy S7 hanya 12MP, maka Oppo R9s sudah 16MP dengan aperture f/1.7.

Ponsel ini konon juga akan hadir dalam dua varian, satu lainnya disebut dengan Oppo R9s Plus. Namun kita tidak tau apakah kedua model ini akan diluncurkan di waktu yang sama atau berbeda.

oppo-r9s-pakai-kamera-sony-imx398-debut-19-oktober-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *