Lei Jun Janji Xiaomi Mi Note 2 Bawa Kejutan

Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan diluncurkan bulan depan dengan membawa spesifikasi mumpuni. Namun bukan hanya itu, Lei Jun juga menjanjikan kejutan.

Kolom Gadget – Kapan Xiaomi Mi Note 2 akan rilis ke pasar? Tidak ada yang tau sejauh ini, namun kabarnya pertengahan bulan depan. Xiaomi bahkan sudah mengumumkan bahwa mereka sudah mulai memproduksi massal ponsel mereka ini. Satu hal, CEO Xiaomi, Lei Jun menjanjikan kejutan untuk ponsel mereka itu, seperti dikabarkan PhoneArena.

Eksekutif Xiaomi itu mengatakannya pada Rabu (5/10/2016), sembari mengumumkan bahwa ponselnya itu akan diproduksi massal. Ini tentu membuat kita bertanya-tanya, kejutan apa yang akan dibawa Xiaomi Mi Note 2. Jelas, kejutan tidak mungkin datang dari harga, mengingat bagaimana Xiaomi meracik ponsel ini dengan spesifikasi kelas atas.

Misalnya saja, chipset Snapdragon 821 didukung memori RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini juga membawa layar AMOLED 5,5 inci yang melengkung di kedua sisi mirip Galaxy S7 edge, beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Belum lagi kamera belakangnya yang beresolusi 21MP. Tak terbayang kalau sampai Xiaomi membanderol Xiaomi Mi Note 2 dengan harga dibawah Rp 5 juta.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *