Xiaomi Mi Note 2 Sedang Diproduksi Massal

CEO Xiaomi Lei Jun baru saja mengkonfirmasi bahwa ponsel andalan mereka selanjutnya, Xiaomi Mi Note 2 tengah dalam produksi massal.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note 2, ponsel ini akan menjadi smartphone andalah berikutnya buatan Xiaomi. Konon kabarnya, ponsel ini akan diluncurkan pada pertengahan November 2016. Itu artinya tinggal sebulan lagi sampai ponsel ini diresmikan.

Hanya saja, Xiaomi Mi Note 2 sendiri sejauh ini hanya terdengar dari kabar burung, baik bocoran maupun rumor. Tidak sekalipun Xiaomi mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang mempersiapkannya. Tidak sampai dua hari yang lalu, karena kemarin CEO Xiaomi Lei Jun baru saja mengkonfirmasinya.

Ia mengatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2, ponsel yang kabarnya membawa layar lengkung sedang dalam tahap produksi massal. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian, yang sayangnya rincian jelasnya tidak diungkapkan olehnya.

Apa yang kita tau sejauh ini berasal dari bocoran, yang konon Xiaomi Mi Note 2 bakal membawa layar 5,15 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, dan satu varian lainnya beresolusi 1.080 x 1.920 piksel. Chipset menggunakan Snapdragon 821 didukung RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Juga tersedia varian lain dengan memori penyimpanan 256GB dan RAM 6GB. Sementara kameranya menggunakan setup dual-kamera 12MP berfitur OIS.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *