Oppo R9S dan R9S Plus Mulai Dipromosikan

Kita baru saja melihat gambar screenshot iklan komersiap smartphone Oppo R9s dan Oppo R9s Plus. Ponsel ini ternyata sudah dipromosikan di China.

Kolom Gadget – Oppo R9s, minggu ini kita mendapatkan gambar pamflet yang mempromosikan Oppo R9s, ponsel terbaru Oppo. Kita sudah tau bahwa ponsel ini tak datang sendiri, karena ditemani varian lain yang lebih bongsor disebut dengan Oppo R9s Plus. Hari ini, kita menemukan bahwa Oppo rupanya sudah mempromosikan ponsel ini di televisi di China.

Sebuah screensot tayangan televisi  saat Oppo R9s dipromosikan telah berhasil diabadikan sehingga kita bisa melihatnya. Dari apa yang kita lihat dalam iklan, Oppo tampaknya hanya mengubah sedikit desain Oppo R9s dari Oppo R9.

Kabarnya, Oppo R9s dan saudaranya itu akan diluncurkan pada minggu ketiga Oktober ini, yang artinya hanya tinggal menghitung hari. Konon, ponsel ini membawa kamera utama 16MP dan RAM 4GB bersama memori penyimpanan internal 64GB. Ada pula baterai 3.010mAh yang didukung pengisian cepat VOOC.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *