Nokia D1C Sekali Lagi Muncul di Benchmark

Kita sekali lagi mendapati Nokia D1C muncul di layanan benchmark yang mengungkap spesifikasi ponsel ini, mengkonfirmasi spesifikasi sebelumnya yang kita peroleh dari Geekbench.

Kolom Gadget – Nokia D1C mungkin akan menjadi smartphone pertama Nokia setelah memutuskan akan kembali membuat ponsel akhir tahun ini. Terlepas dari akan menggunakan nama apa ponsel ini nanti, kita sudah dua kali mendapatkan informasi mengenai keberadaan ponsel ini.

Pertama, saat ponsel ini muncul di Geekbench beberapa waktu lalu, menampilkan spesifikasi yang ia bawa. Hari ini, kita mendapati ponsel ini telah di uji di AnTuTu terlihat dari screenshot aplikasi tersebut yang telah digunakan untuk mengukur benchmark Nokia D1C.

Dari screenshot ini terungkaplah beberapa spesifikasi tambahan Nokia D1C lainnya seperti akan digunakannya chipset Snapdragon 430 yang membawa CPU octa-core dan GPU Adreno 505. AnTuTu juga menampilkan rincian layarnya yang beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Spesifkasi lainnya antara lain memori RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sementara kameranya yang menghadap belakang beresolusi 13MP, dan 8MP kamera depan. Ponsel ini juga diketahui menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Spesifikasi diatas sesuai dengan spesifikasi yang ditampilkan Geekbench awal bulan ini sehingga kita harapkan saat rilis nanti, Nokia D1C memang membawa spesifikasi seperti ini. Saya pribadi berharap agar Nokia mau kembali berkreasi dengan desain ponsel mereka, sama seperti ponsel lawas Nokia 7610, Nokia 3250, Nokia N-Gage dan banyak ponsel ikonik lainnya. Ya, saya berharap agar Nokia tidak ngekor vendor ponsel Android lainnya, karena ponsel Android sekarang ini desainnya seragam.

nokia-d1c-sekali-lagi-muncul-di-benchmark-desain-masih-misterius-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *