Nokia 301 Buktikan Ketangguhannya, Selamatkan Nyawa Pria dari Peluru

Seorang pria terselamatkan nyawanya dari peluru berkat sebuah ponsel Nokia 301. Ponsel ini memblokir peluru yang menerjang tubuh pria itu.

Kolom Gadget – Sementara banyak smartphone canggih di luar sana justru menyakiti penggunanya. Ya, saya berbicara apa adanya, seperti Samsung Galaxy Note 7 yang  kerap terbakar atau meledak, tak terkecuali rivalnya iPhone yang juga mengalami nasib yang sama. Hari ini, sekali lagi ponsel Nokia membuktikan bahwa sebuah featured phone bukan hanya menunjukkan kesetiaannya untuk tidak menyakiti penggunanya, tetapi juga bisa menjadi pelindung nyawa bagi pemiliknya, bukan malah menyakitinya.

Menurut informasi yang dilansir dari Telegraph, minggu lalu seorang pria asal Afghanistan telah diselamatkan nyawanya oleh ponsel Nokia 301. Menurut sumber, sebuah peluru menerjang seorang pria. Namun berkat Nokia 301, peluru yang mengarah ke tubuh pria tersebut terhenti sebelum mencederai si pengguna. Bisa di bayangkan bagaimana kondisi pria itu jika saja saat itu ia menggenggam iPhone 7, atau Samsung Galaxy Note 7, bukannya Nokia 301.

Dari foto yang dibagikan, memang terlihat bahwa Nokia 301 dalam kondisi remuk diterjang peluru. Bahkan peluru itu masih tersangkut di ponsel tersebut. Dengan foto ini, sekali lagi membuktikan bahwa meski sudah berganti kepemilikan, ponsel featured phone Nokia tak kehilangan taringnya dan ia masih setangguh yang dulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *