Harga Samsung Z2 di Kenya Lebih Murah dari Indonesia

Di Indonesia Samsung Z2 dijual dengan harga Rp 899 ribu, sedangkan di Kenya dijual Rp 760 ribuan, lebih murah dari Indonesia.

Kolom Gadget – Diberitakan kemarin bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel Tizen miliknya, Samsung Z2 di Kenya. Peluncuran ponsel ini di negara tersebut selang seminggu setelah ponsel yang sama meluncur di Indonesia. Hari ini, akhirnya ponsel yang dimaksud telah resmi diluncurkan di negara itu.

Samsung di Kenya membanderol Z2 dengan harga yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, yaitu KSH 6.000. Jika di rupiahkan, harganya menjadi Rp 766 ribu. Disana, Samsung Z2 tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas.

Ponsel Samsung Z2 sendiri bukanlah ponsel Tizen pertama Samsung, bukan pula ponsel Tizen terkuat Samsung. Ponsel pertama Samsung bersistem operasi Tizen adalah Samsung Z1, sedangkan ponsel Tizen terkuatnya Samsung Z3. Samsung Z2 adalah ponsel ketiga Samsung dengan spesifikasi dibawah Z3, namun masih lebih baik ketimbang Z1.

Samsung Z2 dibekali CPU quad-core 1.5GHz dari chipset Spreadtrum didukung RAM 1GB dan memori penyimpanan 8GB. Ponsel ini juga dibekali dengan layar 4 inci dan sepasang kamera beresolusi 5MP menghadap belakang, dan VGA menghadap depan. Ada slot micoSD, ada pula baterai 1.500mAh.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *