Setelah Indonesia, Samsung Z2 Bersiap ‘Mendarat’ di Kenya

Samsung Z2 sudah diluncurkan di Indonesia. Hari ini, menurut informasi Samsung juga akan membawanya ke Kenya.

Kolom Gadget – Awal September lalu Samsung meluncurkan smartphone Tizen miliknya, Samsung Z2 di Indonesia. Meskipun, ponsel ini baru tersedia di pasaran seminggu setelahnya. Itu pun dalam jumlah yang sangat terbatas karena di pasar Indonesia ponsel ini mengalami kelangkaan.

Setelah Indonesia, Samsung bersiap meluncurkan ponsel ini di negara lain. Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile, setelah Indonesia Samsung Z2 akan diluncurkan di Kenya. Tidak seperti di Indonesia yang peluncurannya terkesan biasa saja, di Kenya Samsung akan mengadakan acara khusus hari ini.

Samsung Z2 sendiri sejauh ini sudah diluncurkan di empat negara termasuk India, Nepal, Afrika Selatan dan Indonesia. Kenya adalah negara kelima dimana ponsel ini akan dipasarkan selanjutnya. Sementara di Indonesia Samsung Z2 di banderol dengan harga Rp 899.000 (meski di lapangan sedikit lebih mahal), tidak ada informasi mengenai harga Z2 di Kenya. Namun diperkirakan ponsel ini akan dibanderol dengan harga KSH 6.000 atau sekitar Rp 766 ribuan.

Anda yang belum mengenal Samsung Z2, ponsel ini dibekali chipset Spreadtrum berprosesor quad-core 1.5GHz dengan GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB. Ponsel ini juga memiliki memori penyimpanan 8GB yang bisa diperluas. Ada pula sepasang kamera beresolusi 5MP dan VGA, serta layar 4 inci. Baterainya berkapasitas 1.500mAh.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *