Lewat Video dan Lirik Lagu “Nasi Padang”, Bule Ini Tunjukkan Kecintaannya Terhadap Indonesia di Youtube

Video lagu “Nasi Padang” yang dibuat oleh bule Norwegia ini berisi lirik yang indah, menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia.

Kolom Gadget – Ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama, bule asal Norwegia ini langsung menyukai tanah airku Indonesia. Untuk kali pertama pria bernama Audun Kvitland Rostad menginjakkan kaki di Indonesia, ia langsung menyukai alam Indonesia, termasuk juga “Nasi Padang”.

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta.” kata bule tersebut memperkenalkan diri dalam sebuah video yang ia unggah di Youtube pada Selasa (4/10/2016) lalu.

Rupanya, hal yang paling berkesan oleh si bule ini adalah nasi padang. Makanan khas Indonesia (Padang tepatnya) ini rupanya telah berhasil memanjakan lidah si bule sampai Audun tergila-gila dengan nasi padang, bahkan sampai ingin dinikahinya, jika saja si Nasi Padang adalah manusia. Tak lupa ia mengatakan bahwa Nasi Padang adalah kuliner terlezat yang pernah ia santap.

Dalam lagunya, ia juga memberikan tips bagaimana cara paling mantap menyantap nasi padang, yaitu dengan menggunakan tangan.

Audun sendiri berkisah dalam blognya kvitland.com bahwa ia melancong ke Indonesia pada musim panas lalu selama tiga minggu. Ia berujar, bahwa perjalannya ke Indonesia merupakan perjalanan terbaik selama ini. Ia terkesan dengan alam Indonesia yang mengagumkan, seperti kekayaan laut, budaya, dan keramahan penduduknya. Termasuk tentu saja, kulinernya.

Ia juga bercerita bahwa dirinya menyantap nasi padang saat berada di Jakarta (sayang, bukan di Padang). Setelah kembali ke tanah kelahirannya, ia pun menuangkan rasa cintanya itu kepada Indonesia melalui sebuah lagu berjudul “Nasi Padang” yang bisa anda nikmati melalui video Youtube dibawah. Tak disangka, lagu dan lirik dalam video Nasi Padang ini begitu enak di dengar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *