Di India, Oppo F1s Punya Edisi Diwali

Disebut Oppo F1s Diwali Limited Edition, ponsel ini tersedia terbatas dan hanya ada di India saja. Seperti apa penampakannya?

Kolom Gadget – Di India, ada yang namanya festival Diwali. Buat anda yang sering menonton Bollywood tentu mengenal istilah ini. Dalam tiga minggu lagi, festival ini akan diadakan di India. Untuk ikut merayakan festival ini di India, Oppo akan meluncurkan Oppo F1s edisi Diwali.

Ponsel Oppo F1s edisi Diwali ini diproduksi secara terbatas, dan diberi nama Oppo F1s Diwali Limited Edition. Dari namanya saja tentu anda seharusnya sudah tau bahwa ponsel ini hanya diproduksi untuk pasar India, jadi jangan berharap bisa membeli ponsel ini di Indonesia, meskipun anda memiliki darah atau keturunan India dan ikut merayakan Diwali di Indonesia.

Oppo F1s Diwali Limited Edition sendiri baru saja diperkenalkan di India dan akan mulai dijual minggu depan, atau tepatnya pada 14 Oktober dengan harga Rs 17.990 (sekitar Rp 3,4 juta). Namun perlu dicatat, meski diberi embel-embel “Diwali”, spesifikasi ponsel ini sama sekali tak berbeda dengan Oppo F1s biasa. Satu-satunya perbedaan pada ponsel ini adalah desain bagian belakangnya yang terukir pola Diwali, juga tanda tangan dari artis-artis papan atas India, yang tentu sudah tidak asing di telinga anda seperti Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *