Trailer Terakhir Mafia 3 Jelaskan Hubungan dengan Mafia 2

Jika anda sudah tidak sabar menunggu rilisnya Mafia III, maka video trailer ini mungkin bisa anda tonton, yang menjelaskan hubungan antara Mafia 3 dan Mafia 2.

Kolom Gadget – Buat anda yang menantikan rilisnya game Mafia 3, permainan ini akan dirilis besok pada 7 Oktober 2016. Game ini pertama kali dikonfirmasi awal tahun ini, yang saat itu 2K Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game baru dari seri Mafia.

Untuk menyambut rilisnya yang tinggal sehari lagi, 2K Games baru saja merilis sebuah video trailer, yang mungkin bakal menjadi video terakhir dari permainan ini. Video ini di unggah ke Youtube Rabu (5/10/2016) kemarin.

Dalam video, diperlihatkan seperti apa Mafia 3. Selain itu dalam video ini juga dijelaskan hubungan antar Mafia 3 dengan pendahulunya, Mafia 2. Termasuk masuknya mantan karakter protagonis Vito Scaletta. Untuk anda yang penasaran dengan Mafia 3 bisa melihat video trailernya dibawah.

Mafia 3 adalah permainan yang dirancang oleh Matthias Worch dan dikembangkan oleh Hangar 13 dan 2K Czech. Permainan ini diterbitkan oleh 2K Games untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC (Microsoft Windows & OS X). Setelah rilis, akan ada DLC yang akan tiba untuk judul ini, baik yang akan diberikan secara gratis maupun berbayar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *