Saat Rilis, Samsung Galaxy Grand Prime (2016) Bakal Bawa Grace UX Seperti Note7

Dokumen panduan pengguna di situs Samsung Rusia menunjukkan bahwa Galaxy Grand Prime (2016) dibekali antarmuka Grace UX baru seperti Galaxy Note 7.

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Grand Prime (2014) bakal mendapatkan penerus. Ponsel ini akan diperbarui dengan edisi 2016. Kita bahkan sudah melihat ponsel ini disertifikasi oleh FCC dan situs yang melacak ekspor dan impor di India, Zauba.

Hari ini, menurut panduan pengguna Galaxy Grand Prime baru tersebut yang di unggah di situs Samsung Rusia menunjukkan bahwa ponsel ini akan dibekali dengan Samsung Grace UX terbaru dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ini merupakan perangkat lunak yang sama dengan yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 7.

Sayangnya, Samsung Galaxy Grand Prime (2016) tidak akan membawa pemindai sidik jari, dan tidak mendukung pembayaran mobile Samsung Pay. Bahkan ponsel ini disebutkan tidak memiliki toko tema. Meski begitu, pengguna  yang memilikinya nanti cukup beruntung bisa mendapatkan fitur Wide Selfie, Ultra Power Saving Mode, Smart Manager, Game Tools, dan Multi Window di dalam ponsel ini. Fitur-fitur tersebut selama ini hanya ada di smartphone high-end Samsung.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Grand Prime (2016) akan membawa chipset MediaTek MT6737T dengan CPU quad-core Cortex-A53 1.4GHz dan didukung RAM 1.5GB bersama memori penyimpanan 8GB. Ada layar 5 inci beresolusi 720p dan sepasang kamera beresolusi 8MP dan 5MP. Dengan spesifikasi seperti ini, Samsung Galaxy Grand Prime (2016) seharusnya dibanderol dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *