Pemasaran Meluas, Sony Xperia XZ Akan Hadir di Negara Ini

Setelah Taiwan, Sony Xperia XZ juga akan dipasarkan di beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat. Begitu pula dengan Inggris.

Kolom Gadget – Sementara kita skeptis Sony akan membawa flagship Xperia XZ ke Indonesia, namun ponsel ini sudah tersedia di beberapa negara. Dimulai dari Taiwan, kini ponsel ini juga tersedia di tiga negara lainnya yaitu Amerika Serikat, Belanda dan Jerman.

Ditelisik di beberapa situs e-commerce Eropa, ponsel ini masih tersedia secara pre-order dengan salah satu toko menyebutkan Sony Xperia XZ akan tersedia dalam 2-4 hari ke depan. Di Belanda, ponsel ini dijual dengan harga €699 (sekitar Rp 10 juta). Disana tersedia pilihan pembelian secara kontrak melalui operator.

Untuk Amerika Serikat, ponsel ini tersedia dengan harga $699 (sekitar Rp 9 juta) dan sudah tersedia di salah satu situs e-commerce. Namun salah satu toko online juga mengatakan bahwa ponsel ini akan tersedia pada 12 Oktober.

Sony Xperia XZ mungkin juga akan tersedia di Inggris, karena beberapa toko online di negara ini menunjukkan ponsel tersebut di etalasenya, meski dengan status “stok habis”.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *