Setelah iPhone 6 Plus & iPhone 7 Terbakar, Kini iPhone 6s Juga Meledak

iPhone 6s meledak, terjadi beberapa hari setelah iPhone 6 Plus terbakar di saku siswa. Sebelum ini iPhone 7 juga dilaporkan meledak.

Kolom Gadget – Kita kesampingkan dulu Samsung Galaxy Note 7 yang jelas-jelas rawan terbakar (namun tidak lagi karena Samsung sudah me-recall dan mengganti baterai yang bermasalah). Akhir-akhir ini kita mendengar iPhone juga mengalami hal serupa. Bedanya, laporan terbakar ini tidak fokus di satu model iPhone saja, tapi beberapa model termasuk model lawas. Juga, tidak terjadi sebanyak phablet milik Samsung itu.

Pertama, laporan iPhone 7 terbakar yang terjadi beberapa minggu lalu. Disusul dengan laporan iPhone 6 Plus milik seorang siswa terbakar di saku celananya saat sedang proses belajar mengajar di kelas. Hari ini, kita kembali mendengar laporan bahwa iPhone seorang pengguna telah meledak, yang kali ini terjadi di iPhone 6s.

Menurut informasi yang dilansir PhoneArena, kejadian iPhone terbakar kali ini milik seorang korban yang sayangnya tidak disebutkan namanya. Awalnya ia menaruh iPhone 6s miliknya di saku celana belakang. Namun tiba-tiba ponsel tersebut terbakar yang membuat celananya berlubang.

Disebutkan bahwa pemilik iPhone yang terbakar itu mengalami luka serius dengan luka bakar tingkat dua di sekitar pinggang dan jari tangan, yang ia dapatkan saat berusaha mengeluarkan iPhone tersebut dari saku celananya. Ia pun harus dirawat di Unit Gawat Darurat rumah sakit.

Ia telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Apple, tanpa berharap ada uang ganti rugi atas cedera yang diterimanya. Namun ia berharap Apple mau mengganti iPhone 6s miliknya yang sudah terbakar.

Tampaknya, semakin canggih sebuah ponsel bukan hanya semakin menguras baterai, tetapi juga semakin rawan membuat penggunanya cedera.

setelah-iphone-6-plus-iphone-7-terbakar-kini-iphone-6s-juga-meledak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *