Samsung Galaxy On8 Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 2,9 Juta

Samsung mulai menjual Galaxy On8 di India dengan banderol harga Rp 2,9 juta. Ponsel ini dipasarkan melalui situs e-commerce Flipkart.

Kolom Gadget – Konsumen di India beruntung bisa mendapatkan ponsel mid-range dengan spesifikasi kelas flagship dari sebuah smartphone Samsung Galaxy On8. Ya, ponsel ini, yang baru saja diresmikan di India beberapa hari lalu membawa spesifikasi sekelas Samsung Galaxy S6.

Lihat saja chipsetnya, yaitu Exynos 7580 didukung memori RAM 3GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas. Ponsel ini juga dibekali baterai 3.300mAh dan layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD. Sementara sistem operasinya mengadopsi Android 6.0.  Untuk kamera, Samsung membekali Galaxy On8 dengan kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP.

Ponsel ini akhirnya telah dipasarkan di India, dan konsumen yang tertarik membelinya bisa merogoh kocek sebesar Rs 14.900 (sekitar Rp 2,9 juta). Namun harga diatas terbatas waktu. Itu artinya, jika anda tidak segera membelinya dalam batas waktu tertentu, harganya akan naik menjadi Rs 15.900 (sekitar Rp 3,1 juta).

Konsumen India bisa membeli Samsung Galaxy On8 melalui Flipkart dengan tiga pilihan warna yaitu emas, hitam dan putih. Namun jumlah pembelian dibatasi satu unit per pengguna selama 30 hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *