Sekali Lagi, Samsung Galaxy Note 7 Diluncurkan Keseluruh Dunia

Samsung sekali lagi meluncurkan phablet andalan mereka, Galaxy Note 7. Ponsel ini sudah mulai dikirimkan ke seluruh pengecer dan mitra penjualan Samsung diseluruh dunia.

Kolom Gadget – Samsung sempat meluncurkan Galaxy Note 7 diseluruh dunia. Bahkan di beberapa negara smartphone ini telah dirilis dan dijual. Meski akhirnya harus ditarik kembali karena ada masalah pada baterai. Setelah sebulan berlalu, Samsung akhirnya siap menjual kembali phablet andalan mereka itu.

Samsung telah secara resmi mengumumkan bahwa phablet andalan mereka, Samsung Galaxy Note 7 sekali lagi diluncurkan ke seluruh dunia. Samsung telah mengirimkan unit phablet ini ke seluruh mitra dan pengecer, juga operator. Kali ini, anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan baterai karena Samsung telah mengganti baterai cacat yang ada dalam ponsel tersebut.

Di Korea Selatan, ponsel ini sudah mulai dijual kembali, sementara iklan juga telah ditayangkan lagi. Sejumlah pasar lain akan kedatangan ponsel ini juga. Sehingga anda yang sudah sangat bersabar menanti ponsel ini bisa berharap membelinya dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *