Update Terbaru Aplikasi Pendamping Gear VR Bikin Baterai Ponsel Samsung Terkuras

Update terbaru aplikasi pendamping Gear VR bermasalah, yang membuat ponsel ini menguras baterai ponsel yang dipasangkan dengan Gear VR.

Kolom Gadge t – Jika anda adalah pemilik Gear VR, anda tentu merasa bahwa sejak pembaruan aplikasi aplikasi pendamping yang digulirkan oleh Oculus baru-baru ini membuat ponsel anda bermasalah, terutama pada baterai yang lebih cepat habis. Bukan hanya satu dua orang, namun banyak pengguna sudah melaporkan hal ini.

Menurut laporan dari pengguna melalui postingannya di Reddit, setelah memperbarui aplikasi tersebut ponsel menjadi terasa panas bahkan walaupun aplikasi Oculus sudah ditutup. Aplikasi juga mencegah ponsel masuk ke sleep mode. Selain itu, hampir setengah dari baterai terkuras hanya dalam beberapa jam penggunaan bahkan meski aplikasi berjalan di latar belakang.

Masalah lain mengatakan bahwa aplikasi ini terjebak dalam instalasi yang berulang-ulang. Aplikasi ini terus mengunduh dan menginstal, bahkan meski aplikasi tersebut sebenarnya sudah selesai di instal. Hal ini jelas bisa menguras baterai.

Terkait masalah ini, Oculus sudah mengakui bahwa memang ada masalah dengan aplikasi mereka. Saat ini mereka sedang bekerja memperbariki, dan sudah dikirimkan kepada pengguna. Jika anda mengalami masalah ini, anda cukup memperbarui aplikasi pendamping Gear VR anda sekali lagi.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *