Teaser Xiaomi Mi Note 2 Tunjukkan Dual-Kamera Mirip iPhone 7 Plus Jet Black

Sebuah gambar teaser Xiaomi Mi Note 2 Pro muncul. Tampaknya, ponsel ini memiliki kemiripan desain dengan iPhone 7 Plus Jet Black milik Apple.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note 2, ponsel ini sudah menjadi pembicaraan dari beberapa rumor dan bocoran yang kita dapatkan selama ini. Satu diantara banyak kelebihan lainnya adalah setup dual-kamera yang ditawarkannya. Hari ini, kita mendapatkan gambaran akan seperti apa dual-kamera di Xiaomi Mi Note 2.

Dari gambar teaser ini, terlihatlah wujud Xiaomi Mi Note 2. Meski tidak secara keseluruhan, namun kita bisa melihat sisi belakang XIaomi Mi Note 2 lengkap dengan setup dual-kamera ditemani lampu flash LED. Satu kesan yang saya dapatkan dari gambar ini adalah kemiripan dengan iPhone 7 Plus Jet Black, meski saat rilisnya nanti bisa saja tampangnya benar-benar terlihat berbeda.

Ya, seperti yang bisa anda lihat, posisi kamera di iPhone 7 juga sama seperti gambar teaser di bawah. Konon, resolusi kamera ini adalah 13MP. Selain kamera belakang, juga terdapat kamera depan dengan resolusi 8MP.

Spesifikasi lainnya berdasarkan bocoran yang selama ini kita terima, Xiaomi bakal membenamkam chipset Snapdragon 821 milik Qualcomm lengkap dengan pemindai sidik jari ultrasonik di layar. Selain itu ada memori RAM 8GB atau 6GB dan mungkin saja tersedia varian dengan RAM 4GB ber-chipset Snapdragon 820.

Spesifikasi lain antara lain adalah layar lengkung AMOLED 2K seluas 5,5 inci atau 5,7 inci berfitur force touch, baterai 3.660mAh. Ponsel ini juga akan tersedia dalam varian Proo dengan memori penyimpanan 256GB.

teaser-xiaomi-mi-note-2-dengan-dual-kamera-mirip-iphone-7-plus-jet-black

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *