Setelah Empat Tahun, Logitech Luncurkan Webcam Baru C922 Pro Streaming Webcam

Logitech akhirnya meluncurkan lagi produk webcam setelah bertahun-tahun tidak merilis webcam model terbaru untuk konsumen.

Kolom Gadget – Kehadiran smartphone memangsa produk webcam yang sempat populer beberapa tahun. Padahal, dulu produk ini sangat populer, terutama saat ponsel masih belum memiliki kamera depan, atau kamera depan yang mumpuni. Namun kemajuan zaman membuat resolusi kamera depan kian hari kian mumpuni, hal ini memangsa pangsa pasar webcam.

Logitech pun sebagai salah satu produsen perusahaan elektronik sempat berhenti membuat produk webcam. Empat tahun lamanya, vendor ini tak mengeluarkan produk webcam baru. Namun hari ini akhirnya mereka memperbarui lini produk webcam dengan meluncurkan Logitech C922 Pro Streaming Webcam.

Logitech C922 Pro Streaming Webcam bisa merekam video dengan resolusi Full HD pada 60 frame per detik. Selain itu, ada pula tripod untuk fleksibilitas tambahan. Namun tidak seperti dulu dimana webcam menjadi perangkat wajib mereka yang doyan video call atau video chat, kali ini webcam tersebut bukan untuk mereka yang hobi narsis.

Logitech menyadari saat ini banyak orang tidak membutuhkan webcam. Namun tidak begitu dengan para gamer yang doyan streaming, mereka masih membutuhkan webcam. Untuk itulah Logitech meluncurkan C922 Pro Streaming Webcam.

Salah satu fitur yang mendukung gamer saat streaming adalah kemampuan webcam ini untuk mengganti latar belakang saat anda sedang rekaman atau streaming. Webcam ini pun kompatibel dengan perusahaan broadcast game populer seperti Xsplit sehingga bisa di integrasikan baik streaming maupun rekaman. Bahkan anda yang membeli Logitech C922 Pro Streaming Webcam bisa mendapatkan gratis lisensi Xsplit Premium untuk Windows selama 3 bulan. Mereka yang tertarik bisa membelinya seharga $99.99 (sekitar Rp 1,3 juta).

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *