Sempat Langka, Samsung Z2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Konsumen yang sempat bertanya ketersediaan Samsung Z2 di Indonesia, hari ini sudah bisa membelinya. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 899 ribu.

Kolom Gadget – Minggu lalu, Samsung meresmikan smartphone Tizen pertamanya di Indonesia, Z2. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Tizen. Sejak dirilis dan di iklankan di televisi cukup banyak yang mencarinya. Sayang, tampaknya Samsung merilis tanpa persiapan.

Seminggu setelah rilis, Samsung Z2 tak kunjung tersedia di toko-toko, bahkan di situs marketplace saja ponsel ini belum tersedia. Rupanya, Samsung menjalankan iklan televisi terlebih dahulu sebelum memastikan ketersediaan Samsung Z2. Hal ini membuat Z2 langka selama seminggu.

Namun Samsung Mobile Indonesia sudah mengumumkan bahwa ponsel ini telah di distribusikan ke pengecer diseluruh Indonesia. Konsumen yang tertarik dengan ponsel murah ini bisa membelinya di berbagai pengecer diseluruh tanah air.

Menurut pantauan Kolom Gadget, harga Samsung Z2 bervariasi. Mulai Rp 895 ribu sampai Rp 999 ribu. Namun harga yang direkomendasikan oleh Samsung Indonesia adalah Rp 899 ribu. Secara online, harga Samsung Z2 di Indonesia lebih murah di situs marketplace.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *