Lagi, Demo Gojek 3 Oktober 2016 di Kantor Gojek

Para driver Gojek kembali berdemo hari ini, Senin (3/10/2016). Para pengunjuk rasa akan berkumpul di kantor pusat Go-Jek.

Kolom Gadget – Pengemudi atau driver ojek online Gojek kembali melakukan demo. Demonstrasi kali ini dilakukan serentak dan besar-besaran. Menurut informasi yang dilansir dari Viva, demo ini dilakukan oleh driver Gojek dari Jakarta, Depok dan Bekasi. Rencananya para driver ojek online ini akan berkumpul di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan .

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh di kawasan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Awi Setiono. Namun berbeda dengan apa yang dikatakan oleh massa yang akan berdemo, Awi mengatakan demonstrasi ini tidak terlalu besar. Hanya ada 200 orang saja yang akan berunjuk rasa di kantor Gojek.

Dalam demonstrasinya nanti, para pengunjuk rasa juga akan mengadukan hal ini ke Perwakilan Komisi V DPR. Hal ini dilakukan karena PT Go-Jek tak kunjung merespon keluhan mereka. Pihak Kepolisian pun mengimbau masyarakat tidak perlu cemas dengan aksi unjuk rasa ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *