iPhone 6 Plus Terbakar di Saku Celana Siswa

Seorang siswa melihat kakinya terbakar karena iPhone 6 Plus yang ada di sakunya tiba-tiba berasap dan terbakar.

Kolom Gadget – Ponsel terbakar bukan cerita baru lagi, terutama akhir-akhir ini dimana kita dihebohkan dengan berita bahwa puluhan Samsung Galaxy Note 7 telah terbakar. Terbaru, seorang siswa harus mengalami luka bakar di kakinya karena iPhone 6 Plus miliknya terbakar di sakunya.

Korban kasus ponsel terbakar kali ini adalah seorang siswa bernama Darin Hlavaty yang mendapati sakunya berasap saat ia mengikuti kelas di Rowan Collage, Burlington County. Asap tersebut berasal dari iPhone 6 Plus miliknya, hingga kemudian api mulai muncul di saku celana dan membakar kakinya.

Ia langsung mengambil iPhone yang ada di saku celananya saat ponsel itu terbakar, dan melemparkannya ke lantai lalu menendangnya menjauh khawatir ponsel tersebut akan meledak.

Teman Hlavaty, Rececca Bookbinder mengatakan bahwa ia sempat mendengar suara mendesis entah dari mana sebelum ponsel tersebut membara. Lalu tiba-tiba, asap keluar dari sakunya.

Akibat kejadian ini, pihak sekolah memindahkan siswa ke ruang lain, dan pihak keamanan publik setempat pun langsung mendatangi sekolah tersebut. Meski saat sampai disana, api sudah padam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *