Ini Perbandingan Tampang Google Pixel dan Pixel XL

Operator Kanada sempat mempublikasikan laman resmi ponsel Google Pixel dan Pixel XL, sebelum akhirnya menarik kembali laman tersebut.

Kolom Gadget – Hari ini kita mendapatkan gambar bocoran baru gambar ponsel terbaru Google, Pixel dan Pixel XL. Berkat operator Kanada, Bell dan Telus yang memajang gambar ponsel ini dalam laman resmi kedua ponsel tersebut.

Dari gambar, pertama kita menemukan bahwa Pixel dan Pixel XL membawa widget pencarian Google yang berbeda dari widget pencarian yang ada di sistem operasi Android selama ini. Mengingat Pixel dan Pixel XL akan menggunakan sistem operasi Android 7.1 saat rilis nanti, maka bisa dibilang seperti inilah widget pencariannya.

Selain itu dalam gambar ini kita bisa melihat perbandingan wujud Pixel dan Pixel XL. Untuk Pixel, kita bisa melihat wujud ponsel ini dengan warna putih.

Halaman Pixel dan Pixel XL yang sempat dipublikasikan oleh operator Kanada, namun sudah ditarik kembali itu ditemukan pertama kali oleh seorang pengguna Reddit yang dan orang-orang dari Android Police. Beruntung mereka sempat mengambil gambar screenshot ponsel tersebut sebelum kedua operator menarik laman tersebut.

perbandingan-tampang-google-pixel-dan-pixel-xl

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *