Asyik, Samsung Galaxy A8 (2015) Dapatkan Update Android 6.0.1 Marshmallow

Samsung Galaxy A8 (2016), ponsel ini baru saja menerima pembaruan perangkat lunak Android 6.0.1 Marshmallow bersama dengan patch keamanan.

Kolom Gadget – Ada kabar baik buat anda pengguna smartphone Samsung Galaxy A8 (2015), atau bisa dibilang generasi awal dari ponsel Galaxy A8. Vendor dari ponsel ini, yakni Samsung baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak melalui OTA (over-the-air).

Update perangkat lunak ini membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Memang, sangat disayangkan bukan Android Nougat, namun mengingat iterasi terbaru sistem operasi Android juga baru dirilis, dan flagship Samsung juga belum menerimanya, tidak masuk akal jika Galaxy A8 yang duluan mendapatkannya. Jadi, Samsung masih menaruh perhatian terhadap ponsel ini saja seharusnya anda patut bersyukur.

Satu hal lagi, update ini baru sebatas digulirkan untuk varian dual-SIM dari Galaxy A8 (2015). Jadi mereka yang menggunakan versi single-SIM harus lebih bersabar. Untungnya, di Asia versi yang diluncurkan adalah versi dual-SIM.

Selain Android 6.0.1, Samsung juga menyertakan patch keamanan terbaru. Update ini bobotnya 890MB, cukup besar sehingga disarankan anda mengunduhnya melalui Wi-Fi gratisan, terutama buat anda yang kondisi kuotanya sedang memprihatinkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *