Yi M1 Bawa Sensor Sony 20.16MP, Ini Sampel Foto Hasil Kamera Xiaomi M1

Bagaimana sampel foto hasil kamera Xiaomi Yi M1 dengan sensor beresolusi 20.16MP miliknya? Apakah mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan?

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja merilis kamera mirrorless dengan nama Yi M1. Ini adalah kamera pertama Xiaomi untuk kategori ini. Dibekali sensor Sony IMX269 beresolusi 20.16MP, banyak orang tentu penasaran seperti apa kemampuan Yi M1, apakah kamera ini mampu menghasilkan gambar setara dengan kamera buatan para pemain lama?

Kamera dengan standar DSLR ini dibanderol dengan harga 2.199 Yuan yang setara dengan Rp 4,3 juta. Untuk meyakinkan konsumen, Xiaomi pun merilis beberapa potong gambar hasil jepretan kamera Yi M1. Sampel foto pertama diambil di lintasan kereta cepat yang diambil dengan resolusi tinggi.

Jika kurang yakin, Xiaomi juga berbagi format file EXIF gambar berisi metadata yang tidak bisa di ubah. Gambar lain bisa anda lihat pada galeri dibawah. Bagus tidaknya hasil foto Xiaomi Yi M1 diserahkan kepada anda sebagai konsumen untuk menilainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *