Xiaomi Mi 5 Pro Ceramic Edition Sudah Diskontinu?

Kabarnya Xiaomi sudah berhenti memproduksi varian keramik dari Xiaomi Mi 5 Pro. Varian ini tidak lagi dijual di toko online resmi Xiaomi.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi 5 Pro Ceramic Edition, ponsel ini membawa desain yang eksklusif nan mewah karena menggunakan keramik berwarna hitam membalut bodinya. Bukan hanya itu, Xiaomi juga menawarkan penyimpanan 128GB yang besar dari ponsel ini.

Namun menurut informasi yang dilansir dari GizmoChina, Xiaomi tampaknya telah menghentikan produksi Mi 5 Pro Ceramic Edition, karena ponsel ini sudah tidak lagi tersedia di toko resmi Xiaomi, Mi.com.

Saat ini konsumen di China tidak lagi bisa membeli Xiaomi Mi 5 Pro Ceramic Edition, konsumen hanya bisa membeli Mi 5 warna hitam berbodi kaca. Tampaknya membuat ponsel dengan bodi keramik memang tidak semudah yang dipikirkan. Kita yakin, karena Xiaomi Mi 5s saja yang baru diluncurkan Xiaomi juga tidak memiliki varian berbodi keramik.

CEO Xiaomi juga pernah mengatakan sebelumnya bahwa ponsel berbahan keramik membutuhkan waktu yang lebih lama dalam produksinya, tentu saja dengan harga yang lebih mahal. Jadi bukan tidak mungkin jika Xiaomi Mi 5 Pro Ceramic Edition memang sudah diskontinu.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *