Wujud Xiaomi Mi Note 2 dalam Render Buatan Penggemar

Seorang penggemar membuat desain Xiaomi Mi Note 2. Gambar ponsel ini menurut pembuatnya dibuat berdasarkan rumor dan bocoran yang selama ini terdengar.

Kolom Gadget – Xiaomi Mi Note 2 akna diluncurkan sekitar bulan November. Ponsel ini membawa chipset Snapdragon 821 didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 8GB, setidaknya itulah yang kita dengar dari bocoran ponsel ini.

Berbagai rumor Xiaomi Mi Note 2 telah sering kita dengar dan beberapa menunjukkan desain ponsel ini. Hari ini, kita mendapatkan gambar render Xiaomi Mi Note 2 dalam berbagai pilihan warna pastel. Memang, gambar ini bukan resmi dari Xiaomi, melainkan buatan penggemar yang dibagikan di situs Weibo. Namun gambar ini dibuat berdasarkan rumor dan bocoran yang selama ini kita dengar.

Terlihat ada setup dual-kamera di sisi belakang berdampingan dengan lampu flash LED, sementara bagian belakangnya terlihat sedikit melengkung. Tidak terlihat ada pemindai sidik jari di seluruh sisi ponsel ini. Tak heran karena menurut informasi Xiaomi akan menerapkan pemindai sidik jari ultrasonik yang ditanamkan dibalik layar.

Satu hal, pembuat gambar memperkirakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 tak akan menggunakan layar lengkung di kedua sisi, karena Xiaomi Mi 5s terakhir juga tak menggunakannya.

wujud-xiaomi-mi-note-2-dalam-render-buatan-penggemar-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *