Setelah Video Bokep di Videotron, Kini Website DPRD Kabupaten Sidoarjo

Setelah video bokep muncul di videotron Jakarta Selatan, kejadian serupa terjadi di website DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Kolom Gadget – Belum selesai kasus video bokep di videotron Jakarta Selatan, kini di tempat lain, yakni di website DPRD Kabupaten Sidoarjo kembali terulang kasus yang sama. Sebuah video bokep berdurasi panjang telah ditayangkan.

Menurut Ketua DPRD Sidoarjo, Jawa Timur, Sulamul Hadi Nurmawan, video tersebut berdurasi 49 menit yang muncul di situs DPRD Sidoarjo diduga karena website tersebut telah berhasil di susupi oleh peretas yang memasang video porno tersebut.

Sulamul Hadi juga menambahkan bahwa pihaknya baru mengetahui hal ini setelah pengelola website yang menjadi orang kepercayaan DPRD memberitahunya sekitar pukul 17:30 WIB, seperti dilansir dari Detik pada Sabtu (1/10/2016). Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung memerintahkan untuk menghapus video tersebut. Ia juga meminta maaf atas kejadian ini, karena apa yang terjadi di website DPRD Sidoarjo diluar kendai mereka.

Dengan kejadian serupa di dua tempat, mungkinkan kasus video bokep di videotron Jakarta Selatan juga merupakan kasus peretasan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *