iPhone 7 Plus Juga Punya Masalah Terkait Baterai?

Sama seperti Samsung Galaxy Note 7, mungkinkan iPhone 7 juga punya masalah terkait baterai? Setelah laporan meledak kemarin, ponsel ini kini dilaporkan memiliki masalah yang lain.

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 7, ponsel ini harus ditarik karena rawan terbakar. Penyebabnya, tak lain karena masalah pada baterai. Lalu bagaimana dengan rivalnya iPhone 7? Ponsel ini sepertinya adem ayem saja, meski tak sepenuhnya. Karena kemarin, kita mendengar kalau ponsel ini terbakar selama pengiriman oleh pengguna.

Masalah iPhone 7 kembali bertambah dengan munculnya laporan baru ini. Menurut informasi yang dilansir dari Softpedia, laporan baru dari China menunjukkan masalah pada iPhone 7 yang membuat layar ponsel ini keluar dari bingkainya. Memang, ponsel tidak terlihat terbakar, namun jelas ada masalah pada iPhone 7 ini.

Diduga, masalah berasal dari baterai. Mungkin baterainya rusak yang membuat baterai menggembung karena faktor eksternal (misalnya tekanan atau panas). Hal ini jelas bisa membuat layar ponsel ini terdorong keluar.

Dengan dua laporan negatif terkait iPhone 7, Apple sama sekali belum mengomentari atau memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini. Namun Apple mungkin sudah mendengar laporan ini dan secara hati-hati menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi.

iphone-7-plus-juga-punya-masalah-terkait-baterai-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *